selamat berkunjung di lautan hati,
tempat berbagi, menyelami, memberi
...
just have fun.



Sejenak Meresah

Posted by Lautan Hati Oela Monday 6 August 2018 0 comments


Tuhan.....
Hamba lelah (sepertinya). 
Entah kenapa begitu terasa ingin lari dari semua hal ini. Yang pasti, jenuh dan jengah sepertinya enggan pergi. Kenapa rasa ini kerap datang, bahkan aku sendiri tak tahu penyebabnya.

Tuhan... aku lelah (sepertinya)
Mohon beri ketenangan, mohon beri tempat yang layak untuk hamba...
Aku tahu, diri ini tak layak meminta sekehendak hati kepadaMu, sementara anugerah dan karuniaMu yang telah aku nikmati sekian banyak tak terhingga. Namun sungguh, aku seperti sudah tak kuat dan tak tahan lagi.... disini... begini... dalam kondisi ini...

Mohon Tuhan....
Bila memang aku layak, sudi kiranya Engkau berkenan menempatkanku di tempat yang lebih baik, dalam keadaan yang lebih baik, dalam posisi yang lebih indah dan bermanfaat, yang lebih menentramkan, menenangkan, mensejahterakan, dan tentu saja lebih mendekatkanku pada Mu.

"Ya muqollibal qulub, sabbit qolbi ala diinik, sabbit qolbi 'ala tho'atik. Yaa muhawwilal ahwal, hawwil haali ila ahsanil haal."

Tuhan.... dengan kualitas pribadi dan ibadah ku yang serendah ini, aku tahu bahwa aku (rasanya) tak layak mendapatkan perhatian Mu secara berlebih. Tapi jujur aku harus akui, bahwa kini aku sungguh lelah, penat, jengah, dan ingin lebih bermanfaat lagi dari sekarang ini, lebih bisa mengembangkan potensi.

Tuhan... mohon berkenan... jadikanlah aku sebagai sebaik-baik alat bagi Mu,
yang bisa menebar manfaat bagi lebih banyak umat, yang tidak hanya terkungkung dalam kandang layaknya yang sekarang ini, yang bisa lebih banyak berkarya dan menginspirasi, yang bisa dengan mudah membantu sesama yang membutuhkan, yang tidak hanya sejahtera sendirian tapi juga mensejahterakan....

Mohon Tuhan... semoga Engkau berkenan memberikan semua itu...
Semoga  menurutMu, aku benar-benar layak mendapatkan itu ....
Berikan aku tempat pengabdian yang jauh lebih baik, Tuhan....
Jadikan aku sebagai sebaik-baik alat bagi Mu.
Mohon dengan sangat....
Jadikan aku pribadi yang lebih bermanfaat bagi lebih banyak umat
Tuhan.... letakkan aku dalam kehendakMu....

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sejenak Meresah
Ditulis oleh Lautan Hati Oela
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ulashoim.blogspot.com/2018/08/sejenak-meresah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Lautan Hati Oela.