selamat berkunjung di lautan hati,
tempat berbagi, menyelami, memberi
...
just have fun.



Kenikmatan AbadiMu

Posted by Lautan Hati Oela Saturday 25 May 2013 0 comments

 

Di dalam kesendirian yang kelam

Aku terpaku namun berusaha melaju

Terpuruk bersama pengharapan-pengharapan tanpa batas

Kupuji segala keangkuhan Mu

Kusalutkan semua teka-teki Mu

Kudewakan permainan dari Mu

Tapi aku mohon pada Mu

Beri aku kekuatan menjalaninya

Jangan biarkan aku sendirian

Tunjukkan kuasa Mu di sepanjang jalan

Aku yang hidup dengan seribu satu harapan

Puaskanlah aku dengan segala kenikmatan

Tanpa melupakan keabadian Mu

Tuhan

*****

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kenikmatan AbadiMu
Ditulis oleh Lautan Hati Oela
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ulashoim.blogspot.com/2013/05/kenikmatan-abadimu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Lautan Hati Oela.