selamat berkunjung di lautan hati,
tempat berbagi, menyelami, memberi
...
just have fun.



Menyiasati Cincin yang terlalu longgar

Posted by Lautan Hati Oela Thursday 7 February 2013 5 comments

Pernah memiliki cincin yang ukurannya lebih besar dari jari??? Hmmm… pengalaman pribadi, nih! Karena sangat menginginkan cincin yang ditawarkan salah satu teman, akhirnya aku memutuskan untuk membelinya. Dan, karena sistem penjualan acecoris itu  lewat katalog, akhirnya aku tak bisa menentukan dengan pasti ukuran yang tepat dengan jari. Dengan bermodal “kira-kira” saja, aku segera memesan cincin dengan salah satu ukuran yang tertera di katalog temanku itu.

Setelah cincin pesananku itu datang, segera aku coba. Dan…… busyet!!!! Cincinnya terlalu longgar, Man…! Saat itu juga, segera putar otak untuk bisa mendapatkan siasat agar cincin itu tetap dapat melekat di jari, tanpa terasa longgar.

Akhirnya, beberapa cara dapat ditemukan demi menyiasati cincin yang terlalu longgar; Pertama dan yang paling mudah, lilitkan saja benang pada cincin sampai ketebalan yang dibutuhkan, sehingga cincin akan terasa pas di jari. Namun, karena cincin itu benar-benar terlalu longgar di jariku, aku pakai cara lainnya; bungkus sedikit gabus atau benda padat lain dalam kain, kemudian rekatkan pada cincin dengan menggunakan plaster atau benang. Tapi, jika ingin lebih praktis dan terlihat modis, pasangkan saja pengganjal cincin –ring snuggies- pada cincin. Alhasil, cincin yang terlalu longgar bisa pas dan nyaman di jari tangan…

Senyum

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menyiasati Cincin yang terlalu longgar
Ditulis oleh Lautan Hati Oela
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ulashoim.blogspot.com/2013/02/menyiasati-cincin-yang-terlalu-longgar.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

5 comments:

Unknown said...

Dimana ya bisa beli ring snuggies di jakarta?

Unknown said...

dimana bisa membeli ring snuggies

Rafki Syamsir said...

ada yg jual ring snuggies online?

Anonymous said...

dimana bisa membeli ring snuggies

masamune said...

Tidak dipungkiri lagi kalau Cincin Emas adalah perhiasan yang bisa disatukan dengan beragam gaya busana. Mengingat penggunaannya hanya di jari tangan, yang siapapun bisa memakainya termasuk pria.

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Lautan Hati Oela.