selamat berkunjung di lautan hati,
tempat berbagi, menyelami, memberi
...
just have fun.



Buku Harian Perempuan

Posted by Lautan Hati Oela Saturday 25 April 2020 0 comments
Buku Harian Perempuan

Buku Harian Perempuan, sebuah kumpulan cerita pendek yang menceritakan tentang perempuan. Dalam kumpulan cerpen ini diceritakan tentang perempuan. Semua cerpen dalam "Buku Harian Perempuan" ini menyoroti perempuan dalam kehidupan. Bagaimana perempuan bersikap, mengambil keputusan, dan membawa diri dalam menjalani takdir hidupnya.
"Buku Harian Perempuan" karya S. Shoimatul Ula diterbitkan oleh Penerbit Guepedia pada awal tahun ini, Januari 2020. Dan, sudah bisa didapatkan melalui penerbit guepedia. Bisa beli di sini: penerbit guepedia. Bisa juga membelinya melalui tokopedia, atau bukalapak

PENULIS: S. Shoimatul Ula 
Ukuran : 14 x 21 cm 
ISBN : 978-623-251-182-8 
Terbit : Januari 2020 
Harga : Rp 79000 
www.guepedia.com 
Sinopsis: 
Sebuah kumpulan cerpen, yang di dalamnya menceritakan kisah perempuan, dalam berbagai keadaan, latar belakang, dan jalan hidup. Ada kisah perempuan sebagai seorang istri, perempuan sebagai seorang anak, perempuan sebagai sahabat, perempuan yang dihadapkan pada beberapa pilihan, perempuan yang menentukan pilihan pasangan hidupnya, perempuan yang harus menghadapi realita pilihan dan konsekuensi yang harus dijalani. Melalui kumpulan cerita ini, penulis ingin berbagi semangat kepada para perempuan. Bahwa dalam menjalani hidup dan perannya di dunia ini harus tetap penuh percaya diri, tanpa merasa rendah ataupun minder. Kenyataan sepahit apapun harus tetap dijalani, dan menjadi ujian sekaliguas pembelajaran berharga dalam kehidupan. 
www.guepedia.com
Email : guepedia@gmail.com
WA di 081287602508 
Happy shopping & reading
Enjoy your day, guys
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Buku Harian Perempuan
Ditulis oleh Lautan Hati Oela
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ulashoim.blogspot.com/2020/04/buku-harian-perempuan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Lautan Hati Oela.