selamat berkunjung di lautan hati,
tempat berbagi, menyelami, memberi
...
just have fun.



Letupan Harapan

Posted by Lautan Hati Oela Wednesday 18 December 2013 0 comments

 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhUKO5yycE5EQL9QwYZAzeXJTnptQdi3aSrZvq2W-JgUuAa4akvtrQx0JwIovkuwEsqgvi6nJrbB_UGmA32n3cRO3kotBvR8kuiVK7auVm4bkaCRlyE41-kjQBJTTPfdX3I0kawYrQfKQxT/s1600/Lafadz-Allah-SWT.jpg

 

Tuhanku Yang Maha Sejahtera,


Aku telah letih dengan keharusan untuk mencari uang, mengejar bayaran,

dan sesungguhnya aku tak suka bekerja dengan pamrih untuk dibayar.

 


Aku mohon Engkau merestui upayaku untuk menjadi pribadi yang pikirannya diperlukan, yang hatinya disandari, dan kemampuannya dibutuhkan oleh sebanyak mungkin sesamaku.

 


Untuk itu, aku tahu aku harus lebih menyibukkan pikiranku dengan rencana-rencana kebaikan, mengokohkan hatiku dengan kesukuran dan keberserahan padaMu, membiasakan diriku untuk belajar serta bekerja keras agar aku menjadi ahli dalam bidangku.

 


Mudah-mudahan dengannya, Engkau mengistirahatkan aku dari pengejaran uang, dan membahagiakan aku dengan menjadikanku pribadi yang dikejar uang.

 


Tuhan, aku telah letih mengejar. Mampukanlah aku untuk mendatangkan dunia kepadaku.
Amiin

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Letupan Harapan
Ditulis oleh Lautan Hati Oela
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ulashoim.blogspot.com/2013/12/letupan-harapan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Lautan Hati Oela.