selamat berkunjung di lautan hati,
tempat berbagi, menyelami, memberi
...
just have fun.



Mencoba Aplikasi Blogger Kullanici Panel di Android

Posted by Lautan Hati Oela Thursday 23 July 2015 2 comments
Sebenarnya mulai beberapa waktu yang lalu saya sudah menggunakan aplikasi di android yang bisa dan memungkinkan kita untuk posting di blog meskipun tanpa menggunakan laptop. Nah, beberapa kali saya coba cari di playstore, ternyata banyak sekali aplikasi yang support dengan blog kita, terlebih yang blogger.
Mulanya saya mengunakan aplikasi blogger dari google sendiri, yang fungsinya mampu mempisting apapun yang kita inginkan di blog kita. Namun, aplikasi itu hanya khusus untuk posting dan edit saja. Kita tidak bisa melakukan hal lainnya, semisal cek comment, statistic, atau hal hal lain seperti saat kita "on" via web blogger aslinya melalui laptop atau pc. Saya sempat senang juga menggunakan aplikasi tersebut. Karena kita bisa menulis apapun untuk disimpan di draft saat kita off, kemudian bisa diposting ketika on line.

Tapi karena manusia yang tentu saja punya rasa kurang puas dengan yang sudah ada, saya mencoba aplikasi lain yang lebih komplit dalam memposting di blog. 
Akhirnya, saya temukan Blogger Kullanici Paneli. Aplikasi ini persis sama dengan panel panel blogger kalo kita on via laptop atau pc. Melalui aplikasi ini kita bisa mengedit pist, view comment, view statistic, dan hall hal lain yang bisa kita lakukan saat kita blogging dengan menggunakan laptop. Namun sepertinya aplikasi ini hanya bisa digunaakan saat on line. Jadi, kita tidak bisa menyimpan tulisan apapu di draft saat kita posisi off...
Hmmm.... sayang sekali 

Tapi gak papa lah, untuk sementara ini saya masih bertahan dengan aplikasi ini. Dan kalau nanti, besok, atau lusa saya menemukan aplikasi lain yang lebih komplit dan lebih canggih lahi, sepertinya saya akan tertarik mencobanya...

;)



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Mencoba Aplikasi Blogger Kullanici Panel di Android
Ditulis oleh Lautan Hati Oela
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ulashoim.blogspot.com/2015/07/mencoba-aplikasi-blogger-kullanici.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

2 comments:

nonton flim online said...

cara Mencoba Aplikasi Blogger Kullanici Panel di Android gimana ya bos...?

Lautan Hati Oela said...

download aplikasinya dulu (Blogger Kullanici Paneli) di Playstore. Kalo sudah terinstall, langsung buka aplikasi itu. Setelah terbuka, capcus Sign in... Dan, semua panel akan muncul, persis sama dengan panel panel Blogger saat OL via laptop atau pc... ;)

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Lautan Hati Oela.