selamat berkunjung di lautan hati,
tempat berbagi, menyelami, memberi
...
just have fun.



BERI KEAJAIBANMU

Posted by Lautan Hati Oela Monday 16 September 2013 0 comments
Tuhan....
Risih rasanya mendengar celoteh disekelilingku ini,
Mereka hanya bisa bicara,
tanpa sesuai dengan hati dan makna dalam dirinya.
 Tuhan.....
Apapun yang mereka katakan, apapun yang mereka ceritakan
Tolong beri keajaibanMu

Tuhan.....
Andai Kau berikan keajaibanMu buatku
Tunjukkan pada mereka bahwa tak semua apa yang mereka ucap itu nyata.
Aku yakin, mereka hanya membual,
Aku yakin bahwa masih ada setitik kejujuran di bumiMu ini.

Bahwa proses ini hanya sebuah kesia-siaan menurut mereka,
Bahwa permainan uang telah merajalela di bumi kita,
Bahwa hanya akan sia-sia saja aku mengikuti proses ini semua,
Bahwa proses yang akan aku ikuti ini mereka tertawakan saja...
Mohon Tuhan, Mohon
Beri keajaibanMU untukku...
Tunjukkan pada mereka bahwa apa yang akan aku lakukan ini bukanlah sebuah kesia-siaan!
Tunjukkan pada mereka bahwa masih ada kejujuran!
Tunjukkan pada mereka bahwa tidak semua hal dimenangkan dengan uang!
Tunjukkan pada mereka bahwa sebaiknya mereka tidak lagi membual!
Tunjukkan pada mereka bahwa seharusnya mereka tidak mudah meremehkan!

Mohon Tuhan.....
Beri keajaibanMu untukku!
Loloskan aku dalam mengikuti dan melewati proses ini!
Mohon Tuhan....
Beri keajaiban, Beri keajaiban, Beri keajaibanMU.
Mohon dengan sangat...
Mohon dengan sangat
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: BERI KEAJAIBANMU
Ditulis oleh Lautan Hati Oela
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ulashoim.blogspot.com/2013/09/beri-keajaibanmu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Lautan Hati Oela.