selamat berkunjung di lautan hati,
tempat berbagi, menyelami, memberi
...
just have fun.



Menghilangkan Jejak di Dunia Facebook

Posted by Lautan Hati Oela Monday 25 February 2013 0 comments

Berikut ini adalah beberapa tips mudah untuk menghilangkan jejak Anda di dunia Facebook, seperti yang dirilis oleh situs Time.

Bila Anda cukup aktif di dunia jejaring sosial, khususnya Faceboook, maka kemungkinan besar Anda akan memiliki sebuah koleksi foto yang berjumlah cukup banyak. Koleksi tersebut bisa saja didapat dari hasil unggahan Anda sendiri atau hasil dari ‘tagging’ teman-teman Anda. Namun, seperti dilansir jeruknipis.com, bagaimana caranya Anda memeriksa dan menghilangkan ‘tag’ dari banyaknya foto-foto yang beredar tersebut?

Untuk melihat kembali foto-foto Anda, arahkan mouse ke ikon gerigi di pojok kanan atas Facebook. Klik ‘Privacy Settings’, lalu masuk ke ‘Use Activity Log’. Di dalam menu tersebut, semua aktivitas Anda di situs Facebook bisa terlihat. Untuk melihat foto-foto Anda, klik menu ‘Photos’ untuk memperlihatkan dimana saja wajah Anda terpampang.

Bila Anda melihat foto yang membuat Anda tidak nyaman, arahkan ke ikon bergambar dua manusia kecil di bagian kanan atas gambar dan Anda akan melihat informasi tentang siapa yang mengunggah foto ini dan siapa saja yang bisa melihatnya. Untuk menghapus ‘tag’, klik pilihan ‘Report/Remove Tag’.

$$$$$

semoga bermanfaat

Senyum

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Menghilangkan Jejak di Dunia Facebook
Ditulis oleh Lautan Hati Oela
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ulashoim.blogspot.com/2013/02/menghilangkan-jejak-di-dunia-facebook.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Lautan Hati Oela.