selamat berkunjung di lautan hati,
tempat berbagi, menyelami, memberi
...
just have fun.



Keluhku Gusti

Posted by Lautan Hati Oela Sunday 29 January 2012 0 comments
Gusti.....
Aku mengeluh lagi.
Perjalanan ini begitu rumit, Gusti
Beri aku tempat bertanya

Gusti.....
Aku mengeluh lagi.
Perjalanan ini begitu melelahkan, Gusti
Beri aku tempat bersandar

Gusti.....
Aku mengeluh lagi.
Perjalanan ini begitu membosankan, Gusti
Beri aku tempat bercanda

Gusti.....
Aku mengeluh lagi.
Perjalanan ini begitu sunyi, Gusti
Beri aku tempat berbagi
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Keluhku Gusti
Ditulis oleh Lautan Hati Oela
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ulashoim.blogspot.com/2012/01/keluhku-gusti.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Cara Buat Email Di Google | Copyright of Lautan Hati Oela.